Waktu

seiring perjalanan waktu, ku kenal dirimu
kau yang selalu hadir bila ku perlu
kau selalu ada bila ku sapa kau berikan tawa bila aku berduka
kau berikan segalanya apa yang aku mau

seiring perjalan waktu, ku kenal dirimu
kau ajarkan aku cinta dan bahagia
kau ajarkan aku rindu dan manisnya..
kau ajarkan aku kasih dan sayang

seiring perjalanan waktu, kau pun berlalu..
meninggalkan semua kenangan itu..
kau lupakan tentang cinta, namun kau tinggalkan duka
kau lupakan tentang rindu, namun kau tinggalkan pilu di kalbu
kau lupakan kasih dan sayang, namun kau tinggalkan duka yang memanjang

seiring perjalan waktu, kau tinggalkan aku..
aku disini tanpa cinta tanpa bahagia..
aku disini tanpa kasih dan sayang..
aku disini cuma ada rindu nan pilu yang kau sisakan..

seiring perjalanan waktu kau pun semakin jauh
tapi aku akan senanatiasa menantimu
aku senantiasa mengharapkanmu
aku senantisa merinduimu..
aku senantiasa mencintaimu...

KARENA AKU TAU KAU AKAN HADIR UNTUK KU

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...