Inilah Aku

aku bukan permata penghias mahkota..
aku cuma serpihan kaca yang hina..
aku bukan pujangga yang kau puja,
aku cuma penulis murahan yang terbiar lara,
karyaku, hanya inspirasi picisan..
lebih murah dari pisang goring jalanan
jangankan 10 judul dalam 1 jam..
satu bait saja ku habiskan berbulan bulan..

ku tinggalkan isi hatiku untukmu, kutitipkan coretan ku..
di bilikmu seandainya kau mau dan perlu..
luahan kata yang penuh luka, susun cerita yang tak bermakna..
kadang tak sepasang mata pun ingin membaca..

inilah aku, inilah hatiku, inilah cerminku...
setiap bait yang kucurah, serumpun pilu yang ku luah..
adalah rasaku, adalah jiwaku, adalah fikiranku..
aku tak mampu lari dari semua itu, karena itu adalah warna diriku..

inilah aku, inilah hatiku, inilah cerminku..
aku tak memiliki kepandaian, aku cuma ada keinginan
sepuluh jari kususun rapi, untuk ku pohon padamu kasih
sekiranya kau tak sudi, biarlah aku pergi membawa diri..

ku labuhkan luka yang ada, ku leraikan derita di jiwa..
kutinggalkan kasih dan cinta, sebagai kenangan kita bersama..
selamat tinggal kekasih, ku akhiri tulisan ini..
sebuah puisi picisan yang tak berarti…
terima kasih…

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...