Tiket Cinema 21 : 5 Cm, antri 5 Km

Malang — Film “5 cm” mendapatkan sambutan antusias dari penonton Malang hingga penonton harus mengantre sekitar 5 kilometer di beberapa bioskop untuk membeli tiket pada pemutaran perdana hari ini, Rabu (12/12/2012).
Berdasarkan pantauan bisnis-malang, mayoritas penonton yang datang ke bioskop di Malang pada tanggal cantik 12-12-12 ini, adalah untuk menonton film adaptasi novel arahan sutradara Rizal Mantovani ini.


Seperti yang terjadi di bioskop Matos 21, penonton mengantre tak kurang dari 5 meter di tiap loket. Mereka menonton secara rombongan, sehingga bioskop nampak cukup meriah. Hal yang jarang terjadi dalam beberapa waktu ke belakang.
“Saya ingin menonton yang sore ini. Iya semoga saja masih kebagian,” kata Dika, salah satu penonton asal Malang kepada bisnis-malang.
Pemandangan berbeda terjadi di Mandala 21 yang berlokasi di mall Malang Plasa. Tak ada antrean di sana, tetapi ketika penonton menghampiri loket, tiket untuk tiga waktu pemutaran ke depan telah habis terjual.
Bioskop diserbu penonton pun terjadi di Matos 21. Penonton harus mengantre untuk selang satu pemutaran ke depan di bioskop yang terletak di kawasan Dinoyo yang segmentasinya sebagian besar adalah mahasiswa ini.
Film “5 cm” nampaknya sudah memiliki massa yang berasal dari pembaca novel karya Donny Dhirgantoro. Dengan judul yang sama novel ini diangkat ke layar lebar dengan dibintangi Herjunot Ali, Pevita Pearce, dan Deni Sumargo.
"Kalo menurut Saya, mending nonton Dalam Bayangan Tuhan di UB" Ungkap Pratama, salah satu penikmat seni teater bersama sang pacar. Di Universitas Brawijaya juga akan di selenggarakan pertunjukan teater pada tanggal 21-22/12. Dalam Bayangan Tuhan adalah naskah drama karya Arifin C. Noer, yang bakal ditangani oleh sutradara kawakan dikancah teater malang Johnny Suhermanto. Acara ini juga bakal dihadiri oleh Leo Kristi sebagai bintang tamu. Pertunjukan teater ini adalah produksi dari Kelompok Laut yang dianggotai seniman-seniman lokal maupun nasional.

Mulai sekarang tiket sudah bisa dipesan disini, atau langsung menghubungi kontak person pada gambar samping.




Nasrul Wafi (12/12/12)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...