Meiga Ikutan balik kucing

Lanud Abd Saleh,Pakis.Kab Malang. Setelah kemarin 2 pemain Arema "IPL" bergabung dengan latihan Arema "ISL" yakni Dendi Santoso dan Hendro Siswanto,keesokan harinya kamis 23/02 adik kandung dari penjaga gawang Akhmad Kurniawan yakni Kurnia Meiga Sudah menampakan diri untuk mengikuti latihan bersama team Arema "ISL" di bawah pelatih Joko Susilo.

Pada latihan pagi di Lapangan Paskhas Lanud Bandara Abdurahman saleh Pakis,kabupaten Malang tersebut penjaga gawang kelahiran 1990 tersebut juga mengikuti serangkaian latihan yang diberikan oleh team pelatih.

Sebelumnya seperti dilansir situs Resmi Arema "ISL" Selain Dendi Santoso dan Hendro Siswanto, sebetulnya ada satu pemain lagi yang dijadwalkan ikut berlatih bersama tim Singo Edan di lapangan Abdurrachman Saleh (22/2) sore tadi.

Pemain tersebut adalah mantan kiper  Arema IPL yang sebelumnya dikabarkan mengundurkan diri, Kurnia Meiga Hermansyah.Kiper kelahiran tahun 1990 tersebut tidak bisa bergabung latihan karena suatu alasan yang tidak ingin disebutkan.

“Sebetulnya Kurnia Meiga bergabung latihan sore ini, tapi karena suatu alasan yang tidak bisa disebutkan dia belum bisa ikut latihan”, ungkap Media Officer Arema Indonesia, Sudarmaji.

Smentara itu pemain yang bersangkutan masih malu-malu kucing untuk mengeluarkan pernyataan kepada wartawan yang menunggunya seusai latihan kamis 23/02 pagi tersebut.

"Ojo Saiki Mas mas engkuk Ae"Ujar Penjaga gawang Kurnia Meiga Hermansyah seusai latiha kepada wartawan yang sudah mencegatnya di Lapangan Paskhas Lanud Abd Saleh,Pakis.Kab Malang.

Referensi MSN

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...