Dendi Santoso dan Hendro Siswanto balik kucing ke Arema "ISL"



Lanud,Abd Saleh.Pakis Kab Malang. Dua pemain Arema "IPL" yakni Dendi Santoso dan Hendro Siswanto memilih balik kucing ke Arema "ISL".


Seperti diketahui sebelumnya akibat kisruh dualisme yang terjadi di kubu Arema "IPL" yang kunjung usai membuat pemain yang berkiprah di kompetisi yang sempat dilarang FIFA Dan PSSI tersebut memilih hengkang.


Sebelumnya ada Ahmad Kurniawan yang telah bergabung terlebih dahulu ke Arema "ISL" karena sempat latihan dan tak kunjung dapat status.Kali ini ada dua pemain Arema "IPL" yang telah kembali ikut berlatih bersama pemain Arema "ISL" di lapangan Paskhas Lanud Pakis,Kabupaten Malang pada Rabu 22/02 sore.


Ke dua pemain tersebut adalah Dendi Santoso dan Hendro Siswantol.Menurut Manajer Media Officer Sudarmaji Arema saat ini terbuka kepada siapa saja.


"Bahkan ke dua pemain tersebut pernah didaftarkan di PT.Liga Indonesia sejak awal musim"Ujar pria yang pernah berprofesi sebagai Wartawan tersebut.


Bahkan saat ini team Arema masih membutuhkan pemain untuk mengangkat posisi Arema dari Zona Degradasi tambah mantan pimpinan redaksi radio Citra Protiga FM Malang tersebut.


Ditemui oleh wartawan Hendro menyatakan sudah berpamitan dengan manajemen Arema "IPL".Udah 2 Minggu saya Sudah Tidak Gabung di Sana" Ujarn Hendro Siswanto seusai latihan..


Dengan datangnya ke dua pemain tersebut team Arema semakin kuat menjelang nerakhirnya putaran ke dua kompstisi Indonesia Super League atau ISL.Bergvabungnya ke dua pemain tersebut karena memang sejak awal sudah didaftarkan ke PT.Liga Indonesia.


Untuk bisa atau tidak tampil di sisa putaran pertama dan 4 pertandingan terakhir Arema saat ini Manajemen maupun Direksi PT.Arema Indonesia menunggu kebijakan dari kepengelolaan kompetisi Indonesia Super League ISL yakni PT.Liga Indonesia.(Gilank/MSN)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...